Home » » The Eyes Diary (2014)

The Eyes Diary (2014)



Title    : The Eyes Diary
Director : Chookiat Sakveerakul
Writer   : Chookiat Sakveerakul
Star       :


Sinopsis 
Nott adalah pemuda yang bekerja di tim forensik yang mengatasi masalah jenazah. Dia mempunyai pacar bernama Pla ,seorang gadis cantik yang tinggal bersama di rumahnya. Pla bertengkar dengan ayahnya demi ingin tinggal bersama Nott.

Setiap hari mereka bercanda dan mengarungi hidup serumah. Suatu malam mereka bertengkar karena saling cemburu , Nott mengajak Pla pulang dengan memboncengnya dengan sepeda motor. Namun nasib naas karena masih adu mulut saat berkendara, mereka menabrak mobil yang ada didepannya dan Pla meninggal dunia.

Sepeninggal Pla , Nott hidup sendiri dan merasa bersalah karena dia merasa Pla meninggal karena dirinya. Disisi lain Pla ternyata menjadi hantu gentayangan di rumah Nott namun tidak menggangunya. Pla hanya bisa melihat Nott melakukan segala aktifitas dirumahnya.

Nott tidak percaya dengan adanya hantu. Demi ingin membuktikan adanya hantu , Nott sering mengambil barang-barang sisa milik orang meninggal dari kasus yang ditanganinya. Dia mempunyai keyakinan kalau dia mengambil barang orang mati maka Dia akan dihantui oleh pemiliknya. Alasannya semata hanyalah ingin melihat Pla dan meminta maaf.

Teman-teman Nott menginap di rumahnya , mereka ada 4 orang : Kate, Modta, Off, Van dan John. Off melihat hantu Pla dirumah Nott namun dia tidak berani memberi tahu Nott, dia hanya memberi tahu teman-teman lainnya.

John merupakan teman Nott yang bisa melihat hantu sejak dia terkena kutukan mengunjungi suatu tempat angker. John bisa melihat Pla dan hantu-hantu lainnya di rumah Nott. Namun dia tidak pernah memberi tahu Nott. John bisa berbicara dengan Pla layaknya teman yang masih hidup, Pla meminta bantuan John untuk meminta maaf atas kematiannya dan mengatakan dia tidak dendam. John sempat menyampaikan pesannya ke Nott namun tidak dihiraukan oleh Nott.

Suatu ketika Nott mendengar kabar kalau dia pergi ke tempat yang pernah di kunjungi John , maka dia bisa melihat hantu. Namun dengan akibat fatal barang siapa yang mengunjungi tempat itu dengan orang banyak maka tudak akan ada yang selamat.

Nott memutuskan untuk pergi berdua dengan Modta hanya ingin membenarkan kabar yang beredar. Sesampainya disana mereka bisa melihat dn dihantui oleh penunggu tempat itu. Nyawa Nott hampir terancam karena akan dijatuhkan dari gedung oleh hantu-hantu tersebut.

Pla dan John pun pergi kesana juga untuk menolong Nott. John menolong Modta yang terpisah dengan Nott sedangkan  Pla menolong Nott yang terancam dikeroyok hantu penunggu. Nott sempat menelpon Kate, Off dan Van lagi untuk menolongn ya di tempat itu.

Akhirnya Pla dapat menyelamatkan Nott, dan Nott bisa melihat Pla disana. Teman-teman Nott datang dan melihat Nott dan lainnya sedang dikeroyok hantu-hantu. Mereka menyoroti dengan sinar lampu mobil agar hantunya menghindar. Namun John didorong oleh salah satu hantu dan terjatuh diatas mobil teman-temannya.

Selama seminggu Nott koma , dia dibangunkan oleh Modta dirumahnya. Modta bercerita kalau John dan teman-teman lainnya sudah meninggal. Di rumahnya , Nott dapat melihat hantu dari teman-temannya dan juga melihat Pla.

Screenshoot



















Video Trailer




Post By: #hanamaze

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : #PagerMovie | #PagerCreative
Copyright © 2013. #PagerMovie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger