Home » » 3 AM (2012)

3 AM (2012)

Title    : 3 AM (2012)
Director :
Writer   :
Star       :
Sinopsis   

Film horor thailand ini mempunyai tiga segmen cerita yang berbeda satu sama lainnya. Film yang dirilis pada tahun 2012 ini menyajikan cerita yang ringkas namun tetap berasa horornya.

 Chapter 1
Pada segmen pertama berjudul "The Wig" (rambut palsu)
Segmen ini menceritakan dua kakak beradik May & Mit yang mempunyai usaha pembuatan rambut palsu di rumahnya. Orang tua mereka berada di luar kota jadi mereka hanya tinggal berdua. Mit sang adik mempunyai sifat yang kurang peduli dengan kakaknya dan hidupnya terkesan dengan foya-foya semata. Sementara sang kakak, May adalah seorang yang pekerja keras.

Pada suatu hari ada seorang ibu-ibu menjual potongan rambut asli kepada May, tanpa disadari potongan rambut tersebut ternyata berasal dari mayat perempuan.

Setelah merapikan rambut tersebut May merasakan ada hal yang tidak beres, puncak horornya adalah saat Mit bersama teman-temannya berada dirumahnya untuk minum-minum. Bermaksud membuat lelucon salah satu teman Mit mengambil salah satu rambut palsu dan itu merupakan rambut palsu mayat tanpa disadari.

Merasa membuat kegaduhan May menegur Mit agar tidak gaduh di malam hari sekaligus menyuruh mengembalikan rambut palsu yang sempat dimainkan temannya. Setelah adu mulut akhirnya salah satu temannya mengembalikan rambut tersebut ke tempatnya sendirian dan ia pun di penggal kepalanya oleh hantu wanita . Kematian selanjutnya teman perempuan Mit juga diteror dirumah tersebut dan dibunuh, ketakutan bertambah Mit , May dan satu teman cowok Mit pergi keatas balkon dan disanalah teman cowok Mit dihantui dan meninggal.

May pun dihantui oleh hantu perempuan dan dia dimasukkan ke dalam lemari pengering yang suhunya meningkat otomatis dikendalikan oleh hantu wanita, sesaat Mit mencoba menolong kakaknya di dalam pengering yang suhunya meningkat tiba-tiba kaca lemari pecah dan Mit terpental dengan pecahan kaca.

Keesokan harinya Mit terbangun dan melihat kakaknya menangis kepada ibunya yang datang dan menyadari kalau dirinya sudah meninggal karena tertusuk kaca.


 Chapter 2
Segmen kedua berjudul "The Corpse Bride" (hantu pengantin)
Seorang pemuda penjaga mayat ditugaskan berjaga di salah satu villa sendirian dengan dua peti mati calon pengantin.

Suatu hari pemuda tersebut tanpa sengaja menghalau tokek yang masuk ke dalam peti mayat perempuan. Pemuda tersebut melihat kecantikan mayat tersebut yang masih terlihat seperti hidup. Ia sempat tidur di kamar calon pengantin tersebut dan menemukan beberapa keganjalan.

Karena terpesona dengan kecantikan mayat wanita tersebut, Dia membersihkan, meletakkan mayat tersebut di kursi dan memutar musik untuknya layaknya kepada sang kekasih. Dia pun sempat tidur bersama mayat tersebut di kamar.

Suatu malam dia terbangun dan melihat peti mayat laki-laki terbuka dan kejadian horor dimulai. Pemuda tersebut dihantui  dan tiba-tiba melihat flash back kejadian kematian dua calon pengantin tersebut. Ternyata kematian mereka berdua disebabkan sang laki-laki bertengkar dengan wanita itu dan wanita tersebut membunuh pasangannya kemudian bunuh diri.


Pemuda itu masih dihantui oleh hantu wanita dan dia pun tergoda oleh hantu tersebut. Setelah sadar dan terbangun dia ternyata berada di dalam peti mayat. Dia berontak untuk keluar namun hantu wanita tersebut menduduki tutup peti mayat .


Chapter 3
Segmen ketiga berjudul "Over Time" (Lembur)
Dua orang bos sebuah perusahaan Karan & Tee mempunyai hobi mengerjai karyawannya yang sedang lembur kerja. Karyawan di perusahaan tersebut kerja sangat santai bahkan ada karyawan di saat lembur malah bermain facebook saja. Karan dan Tee mengerjai dengan menggerakkan alat-alat kantor menggunakan remote control dan topeng hantu. Saat Nging dan Bump berada di depan lift tiba-tiba ketakutan melihat topeng hantu dan terburu-buru pulang lewat tangga darurat.

Nging dan Bump (karyawan) mengerjai Karan dengan kursi bergerak namun diketahui oleh Karan. Mereka berdua kemudian melanjutkan kerja, tiba saatnya kerjaan mereka berdua selesai mereka pamit kepada Tee. Tanpa sepengetahuan siapapapun Tee dikerjai oleh Nging dan Bump di dapur dan ternyata mereka belum pulang. Tee ketakutan oleh ulah mereka dan kemudian ditertawakan dan terjatuh pingsan.

Contact Kejadian pun berubah ketika Tee tidak bangun dari pingsannya dan dikira mati . Nging , Bump dan Karan takut dan saling menyalahkan. Karan kembali ke ruang kerjanya dan terlihat depresi, Nging & Bump juga takut akhirnya Tee terbangun lalu tertawa dan kejahilan terulang lagi.

Kejahilan saling mengerjai berlanjut Karan pura-pura gantung diri dan sampai Tee dan Karan pun dianggap meninggal nyata oleh Nging dan Bump. Pada akhirnya Karan dan Tee pulang di dalam lift bertemu Nging dan Bump dalam keadaan terdiam seperti orang mati . Tee mendapat telepon ternyata Nging dan Bump terjatuh dan meninggal di saat mereka takut dijahili pada awal cerita. Ternyata Nging dan Bump baru sadar kalau mereka sendiri sudah mati.

Screenshoot

















Video Trailer



Post By: #hanamaze

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : #PagerMovie | #PagerCreative
Copyright © 2013. #PagerMovie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger