Home » » 407 Dark Flight (2012)

407 Dark Flight (2012)


Title    : 407 Dark Flight (2012)
Director :
Writer   :
Star       :


Sinopsis 
407 Dark Flight menceritakan tentang seorang pramugari bernama New yang selamat dari insiden pesawat 10 tahun silam. Setelah New memutuskan untuk terbang lagi, New merasa ada sesuatu yang janggal pada pesawat yang ditumpanginya . New mempunyai pacar bernama Bank, Bank adalah kru mekanik pesawat .


Suatu saat sebelum terbang seperti biasa Bank memeriksa kelayakan pesawat tersebut. Karena merasa ada yang kurang, Bank memutuskan masuk ke dalam ruang mesin pesawat, namun tiba-tiba pintu pesawat menutup sendiri dan Dia tidak bisa keluar padahal beberapa menit lagi pesawat tersebut lepas landas. Bank merasa aneh dan dihantui di dalam sana.




Pesawat terbang seperti biasa kemudian sesaat setelah lepas landas muncul kejadian aneh, New mulai diikuti oleh hantu dan dilihat oleh penumpangnya.  Tiba-tiba salah seorang penumpang kesurupan dan membuat takut seluruh awak pesawat.

Seorang Co Pilot pergi ke kargo bermaksud mengecek mesin yang tidak beres, namun disana ia menemukan Bank
. Bank naik keatas untuk diobati namun Co Pilot masih disana dan melihat keanehan , Dia dihantui selanjutnya kembali ke kokpit dengan keadaan aneh.



Pesawat memasuki awan hitam dan terjadi kerusakan mesin yang mengakibatkan sistem oksigen di pesawat tersebut terganggu. Beberapa awak pesawat kekurangan oksigen dan meninggal. Bank turun ke kargo lagi untuk memperbaiki pesawat.

Beberapa saat setelah pesawat kembali normal, penumpang di pesawat tersebut melihat sosok-sosok hantu dan merasa ketakutan. Beberapa diantaranya kerasukan dan saling membunuh. Mereka seperti dikendalikan oleh hantu, apapun yang mereka lihat adalah hantu, bahkan kepada manusia pun diangnggap sebagai hantu. Karena itulah apapun yang dilihat dibunuh hingga meninggal.

Tersisa Bank, New dan seorang ayah dan anak yang mencoba membuka pintu kokpit pesawat agar mereka bisa mengendalikan pesawat agar tidak jatuh. Setelah  keadaaan yang begitu sulit dan kejam Bank menelpon temannya di Bandara untuk meminta bantuan menurunkan pesawat. Dan akhirnya pesawat turun dengan selamat. Mereka dievakuasi oleh tim medis , sesaatnya di dalam mobil tim medis mereka yang selamat tidak melihat New dievakuasi. Ternyata New telah meninggal di dalam pesawat.    

Screenshot









Video Trailer



Post By: #hanamaze

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : #PagerMovie | #PagerCreative
Copyright © 2013. #PagerMovie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger