Home » » Hashima project (2013)

Hashima project (2013)



Title    : H Project
Director : Piyapan Choopetch
Writer   : Adirek Wattaleela
Star       :


Sinopsis 
Film ini bercerita tentang 5 anak muda yang gemar berpetualang ke tempat-tempat angker dan merekamnya sebagai dokumentasi.

Awalnya mereka hanya mengerjakan peliputan video untuk tugas kampus. namun disaat video yang mereka buat diupload ke internet , video-video mereka mendapatkan kunjungan banyak dan membuat mereka terkenal.
Hingga akhirnya ada perusahaan film meminta mereka membuat liputan di Hashima Jepang. Mereka pun menerima tawaran tersebut dan bersikeras menuju ke Jepang.
Mereka akhirnya di Jepang ditemani seorang tour guide, mereka menginap di sebuah hotel tua di tepi pantai. Di hotel tersebut beberapa dari mereka dihantui dan mendengar kisah miko.

Mereka memulai peliputannya di sebuah pulau kosong tak berpenghuni, pulau tersebut terdapat gedung tinggi tua dan sempat dihuni banyak orang pada zaman dahulunya. Mereka awalnya berpencar meliput isi gedung dan menemui hal-hal aneh namun mereka tetap melanjutkan peliputan. Mereka menemukan tulisan-tulisan di dinding dan salah seorang teman mereka memecahkan guci yang berisi abu dan mengambil cincin disana. Mereka juga mendapatkan gambaran flash back tentang kejadian gedung tersebut di masa lalu.

Merasa belum mendapat tantangan  karena hantunya tidak muncul, mereka menantang hantu dengan ucapan sombong . Hantu wanita muncul dan mengejar   mereka. Mereka berlari menyelamatkan diri karena tiba-tiba gedung akan runtuh. Mereka berhamburan keluar namun salah satu diantara mereka menjatuhkan kameranya. Disaat gedung mulai runtuh Off kembali untuk mengambil kamera .

Mereka akhirnya keluar gedung dan melihat sebagian gedung roboh. Peliputan usai kemudian mereka pulang ke Thailand. Namun sepulang dari Jepang salah Off memakai cincin yang ditemukan disana mulai dihantui. Dan satu per satu diantara mereka meninggal dunia secara mendadak.

Dog meninggal diserang banyak serangga dan terlihat seperti mencekik dirinya , May bunuh diri terjun dari gedung karena dipengaruhi oleh hantu wanita .Off menyadari telah meninggal pada saat gedung runtuh dan menemukan jasatnya sendiri disana. Sedang Li dibunuh oleh hantu wanita yang ternyata pada masa lalu dia mempunyai hubungan dengan hantu wanita Dan akhir cerita Kam  yang masih hidup.

Screenshoot














VIDEO


Post By: #hanamaze

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : #PagerMovie | #PagerCreative
Copyright © 2013. #PagerMovie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger