Home » » Parasyte Part 1 (2014)

Parasyte Part 1 (2014)



Name    : Parasyte / Kiseijû
Director :
Writer   :
Star       :


Sinopsis 
Pada suatu malam alien berbentuk cacing menyebar bumi dan menyerang manusia melalui hidung atau telinga mereka untuk mengambil otak manusia. Parasit tersebut mengendalikan manusia dan memanfaatkan tubuh manusia untuk bertahan hidup serta berkoloni.  Mereka menyamar ke dalam tubuh manusia untuk memakan otak manusia lain.

Seorang pemuda bernama Izumi Shinichi yang tinggal bersama ibunya merupakan salah satu korban yang dimasuki parasit tersebut. Namun pada saat malam hari karena Shinichi memakai headphone maka parasit tersebut gagal masuk melalui telinganya.

Setelah sempat berontak akhirnya parasit masuk melalui tangannya dan mengambil alih tangannya. Parasit itu bernama Migi.Karena hanya masuk melewati tangan maka Shinichi mampu mencegah  Migi masuk ke dalam otaknya, mereka mempertahankan kecerdasan serta kepribadian masing-masing dalam satu tubuh.

Migi dan Shinichi harus membentuk ikatan yang kuat untuk berhadapan dengan parasit lain. Migi mempunyai keunggulan bisa mendeteksi parasit lain yang berada dalam tubuh manusia lain dari jarak jauh dan Migi dapat mempertahankan diri dengan menyerang sebagai senjata untuk parasit lain.

Migi dan parasit lainnya mampu beradaptasi menirukan bahasa serta mencerdaskan diri. Mereka dapat berpikir dan berbicara layaknya manusia. Namun terdapat hal yang berbeda , Migi tidak memakan otak manusia. Migi dapat mengendalikan dan bertahan di tubuh Shinichi.

Parasit lain mulai menginjeksi tubuh seorang polisi, dokter, pejabat ataupun orang biasa untuk berkoloni. Mereka berkoloni untuk menguasai manusia dan memakan otak manusia itu sendiri.

Parasit yang menyamar menjadi teman sekolahnya telah membuat keadaan sekolah gempar karena telah memakan teman-teman sekolahnya, di lain sisi dia juga harus menyelamatkan pacarnya yang dikejar oleh parasit tersebut.

Shinichi harus melawan parasit lain untuk mencegahnya meskipun dengan bantuan migi. Ibu Shinichi juga menjadi korban , parasit lain memasuki tubuh Ibunya dan dia harus melawannya walaupun akhirnya Ibunya meninggal saat dilawan.

Setelah peristiwa itu pun Shinichi mempunyai keyakinan harus melawan parasit lain yang telah menguasai tubuh manusia.

Screenshoot













Video Trailer




Post By: #hanamaze

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : #PagerMovie | #PagerCreative
Copyright © 2013. #PagerMovie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger